Header AD

header ads

Buku "kunci inggris" metode belajar bahasa inggris dengan cepat


Buku Kunci Inggris
Review Kunci Inggris
Seperti judul bukunya, buku Kunci Inggris ini fokus pada kemampuan bahasa Inggris untuk komunikasi, dalam hal ini “Speaking” dan “Listening”. Buku Kunci Inggris ini dilengkapi dengan DVD yang berisi materi speaking dan listening.Tim Inspira Publishing berhasil menyajikan cara belajar bahasa Inggris secara mandiri dengan cara yang berbeda. Banyak orang merasa kesulitan dalam hal penguasaan kata-kata dalam bahasa Inggris sehingga hal yang ditekankan di awal adalah bagaimana menghapal kata-kata dalam Inggris secara intensif.
  • Desain cover buku yang simple 
  • Tidak terlalu banyak gambar dan warna serta
  • Format paperback book 
membuat buku ini tetap menarik dan memunculkan rasa penasaran karena tidak seperti buku panduan belajar bahasa Inggris lainnya.Di dalam buku ini juga tidak terlalu banyak ilustrasi gambar tapi lebih banyak materi-materi seperti vocab dan tenses.

Salah satu yang menarik di bagian awal dari buku ini adalah pembaca diajak untuk menguji dirinya seberapa banyak kata-kata dalam bahasa Inggris yang sudah dikuasai melalui website http://testyourvocab.com/. Test tersebut adalah test simulasi yang bisa memperkirakan jumlah kata yang kamu ketahui dalam bahasa Inggris. Kata-kata dalam berbagai tingkat kesulitan diacak, dan dari hasil random tersebut bisa diketahui hasil akhirnya.

Dari hasil test tersebut, jika kata dalam bahasa Inggris yang dikuasai kurang dari 1.500 kata, berarti kemampuan bahasa Inggrisnya masih sangat minimal.Jika hasilnya antara 1.500 sampai 3.000 kata, berarti sudah berada di “basic level”, bisa dikategorikan “lancar” berbahasa Inggris. Jika hasilnya antara 3.001 sampai 6.000 kata, berarti sudah berada di level “intermediate” atau level bahasa Inggris menengah.Jika mencapai angka 8.000 sampai 9.000 kata, dikategorikan sebagai “jago” karena sudah berada di level “advanced”.

Jika angka yang dicapai di atas 10.000 kata, dikategorikan luar biasa karena angka ini biasanya hanya bisa dicapai oleh orang-orang yang tidak hanya intensif dengan bahasa Inggris, namun juga sudah pernah hidup di negara-negara berbahasa Inggris.Dari angka yang dicapai oleh pembaca tersebut, pembaca dapat menetapkan target dan menuliskannya di halaman formulir yang sengaja disediakan untuk diisi oleh pembaca.

Materi yang disajikan di buku ini tidak disajikan terlalu urut. Di tengah-tengah penjelasan materi, diselipkan cerita-cerita inspiratif, latihan soal-soal, formulir yang harus diisi serta Time for Practice. Penyajian bab yang tidak terlalu urut tersebut membuat pembaca tidak merasa bosan dalam mengikuti materi-materi dalam buku ini.Formulir Practice Timeyang sengaja dikosongkan untuk diisi oleh pembaca membuat buku ini berbeda dari kebanyakan buku panduan belajar bahasa inggris lainnya, dan tentunya cukup membantu pembaca dalam belajar bahasa Inggris.

Di akhir buku ini juga disajikanidiom-idiomdalam bahasa Inggris, seperti “Cross your fingers”, “Break a Leg”, “Safe and Sound”, dan lain-lain. Idiom sendiri adalah semacam “majas” atau “perumpamaan” yang biasa digunakan agar tampak lebih keren atau tidak kaku ketika berbicara dalam bahasa Inggris.Tak ketinggalan, penulis juga menyajikan beberapa fun games, seperti hangman, crossword puzzle, tounge twister yang juga dapat membantu pembaca untuk belajar bahasa Inggris khususnya dalam hal menghapal dan pengucapan vocabulary.

Secara pribadi, saya merekomendasikan buku ini bagi pemula maupun pembaca yang membutuhkan panduan dan motivator belajar bahasa inggris dengan cara yang berbeda dari buku panduan belajarbahasa inggris pada umumnya.

Pesan sekarang !!!!!!

Telp/Wa (082347277343)

Harga perbuku + DVD 150 ribu
Buruan order tingkatkan kemampuan bahasa inggrismu….
Buku "kunci inggris" metode belajar bahasa inggris dengan cepat Buku "kunci inggris" metode belajar bahasa inggris dengan cepat Reviewed by Ojiedu on January 06, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads