Header AD

header ads

Wujudkan Mimpi Kuliah Luar Negeri

Kali ini, saya berbagi e-book buat teman-teman, semoga e-book ini bisa bermanfaat untuk pengembangan diri teman-teman.

ebook yang bakal saya share ini namanya IELTS KILLER, saya peroleh dari bonus belanjaan buku dan jadi reseller buku dulunya.

lihat juga ini : baca ini sebelum tes TOEFL

IELTS Killer ditulis oleh tim Inspira Research Center. Inspira Research Center sudah memiliki pengalaman menghasilkan buku-buku di bidang pendidikan, seperti JKLN (Jurus Kuliah ke luar Negeri), Kunci Inggris, dan TOEFL KILLER.
IELTS KILLER awalnya lahir dari banyak permintaan dan dukungan dari pembaca, terutama setelah membaca paket TOEFL KILLER. Karena banyak peminat, maka Inspira menyusun paket panduan belajar IELTS yang lengkap dan mudah dipahami. Inspira telah melakukan berbagai riset dan wawancara mendalam untuk merumuskan buku panduan menaklukkan tes IELTS ini. Tak cukup sampai disitu, Inspira juga bekerjasama dengan pengajar bahasa Inggris dan juga IELTS test takers yang sudah TERBUKTI berpengalaman mendapatkan skor IELTS yang tinggi.
Buku ini hasil riset 2,5 tahun oleh tim ahli yang pernah merasakan kuliah di luar negeri antara lain Mantan Ketua PPI India, Mesir, Inggris, Rusia, dan Italia, serta tim ahli lainnya. Dengan mempelajari & mempraktekkan step by step jurus di Buku + DVD ini, Kamu pasti bisa meraih SKOR IELTS 7.0


buruan klik disini untuk mengunduh

Jangan lupa lengkapi kebutuhan TOEFL anda disini. semoga sukses !


Wujudkan Mimpi Kuliah Luar Negeri Wujudkan Mimpi Kuliah Luar Negeri Reviewed by Ojiedu on July 15, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads