Header AD

header ads

baca ini sebelum tes TOEFL

baik, untuk postingan ini, saya berbagi ebook Toefl dan beberapa contoh soal toefl yang dapat teman-teman pelajari, semoga dengan belajar, kalian raih skor 500 yang bisa digunakan untuk kerja atau lanjutkan pendidikan dengan berbagai tawaran beasiswa baik dalam dan luar negeri.

lihat juga ini : wujudkan kuliah keluar negeri




perlu teman-teman ketahui, Kemampuan berbahasa Inggris adalah salah satu keahlian penting yang harus dimiliki mahasiswa, terutama yang ingin kuliah ke luar negeri. Jika tidak, bagaimana bisa mengikuti perkuliahan di luar negeri yang disampaikan dalam bahasa Inggris? Selain itu, bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Menguasai bahasa Inggris tentunya akan meningkatkan prospek kerja di masa depan. Nah, salah satu cara untuk mengukur kemampuan tersebut adalah melalui Test Of English as a Foreign Language alias TOEFL.

TOEFL adalah tes kemampuan bahasa Inggris yang sertifikatnya diakui di ribuan institusi pendidikan dan industri di 90 negara. TOEFL pun menjadi syarat umum ketika kita ingin melamar beasiswa ke luar negeri ataupun persyaratan kerja di banyak perusahaan. 

Jadi tidak heran, selama ini TOEFL sering dianggap “musuh bersama” oleh para pelajar Indonesia. Karena sebelum mereka bisa kuliah ke luar negeri, lolos seleksi beasiswa, lolos seleksi program exchange, atau bahkan diterima bekerja di perusahaan bergengsi, mereka harus menaklukkan TOEFL terlebih dahulu!!

tanpa panjang lebar
silahkan klik disini untuk mengunduh, berisi ebook TOEFL serta beberapa contoh soal



Lengkapi kebutuhan IELTS anda disini.

baca ini sebelum tes TOEFL baca ini sebelum tes TOEFL Reviewed by Ojiedu on July 18, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads